PARTAI SELINGKUH




Mengapa Partai saat ini sedang Panik, Stress dan Depresi ? ini akibat ulah oknum-oknum partai yang sedang terlibat skandal kepentingan, skandal kekuasaan, Skandal Korupsi.

Apalagi banyaknya persoalan yang tidak bisa di selesaikan dengan baik, sehingga membuat beban semakin menumpuk. hingga wajar saja kalau Partai sekarang ini lagi Panik, Stress dan Depresi.

Sebenarnya apa sih definisi Panik, Stress dan Depresi yang sedang melanda Partai ? ternyata jawabannya adalah : Panik ketika istri hamil, Stress ketika selingkuhan hamil dan Depresi ketika dua-duanya hamil. itulah definisi Panik, Stress dan Depresi yang sedang terjadi pada Partai.

Bagaimana tidak panik kalau kondisi perekonomiannya masih morat-marit di tambah hutang yang semakin menumpuk dan banyaknya persoalan hidup yang belum bisa di atasi tiba-tiba di usia pernikahannya yang sudah berjalan kurang lebih 2,5 tahun ini, dia hamil dalam wujud kekuasaan yang semakin merajalela, belum lagi keberadaan selingkuhan yang juga dalam keadaan hamil.

selingkuhan adalah wujud dari kebohongan-kebohongan yang selama ini di tutupi oleh Partai, ibarat orang selingkuh yang selalu akan berbohong dan terus berbohong, hingga akhirnya kebohongan terungkap dalam wujud perebutan kekuasaan juga.

hingga ketika dalam waktu bersamaan dua-duanya ternyata dalam keadaan hamil ? istri dalam keadaan hamil, selingkuhan pun dalam keadaan hamil, mau di gugurkan dua-duanya jelas tidak mungkin karena di samping usia kehamilannya sudah tua, publik juga sudah tahu tentang kehamilan ini, akhirnya yang terjadi kemudian timbul Depresi berat.

Melihat fakta ini, karena Panik, Stress dan Depresi dan sudah berdampak pada stroke. kalau sudah stroke, langkah ke depan semakin sulit. jangankan mengurusi puluhan juta masyarakat, mengurusi diri sendiri saja sudah tidak becus dan mampu.

╰☆╮Januari 20, 2013.

Comments

Popular Posts